Langsung ke konten utama

Mengalihkan Lawan Poker Online Anda dengan Trik Chip

Apakah Anda bermain poker online atau bermain di kasino untuk pertandingan langsung, Anda mungkin memiliki trik chip khusus Anda sendiri. Trik ini dapat Anda gunakan sebagai kartu truf untuk mengalihkan perhatian lawan di meja poker. Pada dasarnya, menggunakan trik chip poker untuk mengalihkan perhatian lawan telah terbukti berhasil bagi banyak pemain poker online.

Mari kita lihat beberapa trik chip poker yang dapat Anda praktikkan dengan mudah saat Anda bermain turnamen poker.

  • Chip Shuffle

Trik ini adalah tempat Anda mengambil 2 tumpukan chips. Dan gunakan jari Anda untuk menyatukannya menjadi 1 tumpukan besar. Anda harus mulai melakukan 6-8 chip, jadi miliki tumpukan 3-4 chip yang saling bersentuhan. Jempol Anda mengarah ke sisi kiri bawah tumpukan kiri. Jari telunjuk Anda harus masuk di antara 2 tumpukan dan menyentuh chip tempat chip bertemu. Jari tengah dan cincin Anda berada di sisi kanan tumpukan chip yang tepat.
 

Kebanyakan orang tidak menggunakan jari kelingking. Untuk melakukan triknya, Anda mendorong kedua tumpukan sedikit bersamaan sambil mengangkat dengan jari telunjuk dan menarik kedua tumpukan sekaligus. Gunakan 2 warna chip yang berbeda sehingga Anda dapat dengan mudah melihat hasilnya. Ini membantu ketika permukaannya agak lunak karena pada awalnya mengeluarkan chips dari tanah adalah bagian yang paling sulit. Melakukannya di meja India poker online sangat cocok dibandingkan dengan meja yang sulit.

  • Chip Jumping Meksiko

Pertama, Anda mendapatkan tumpukan sekitar 8 chip. Dua warna berbeda terlihat lebih baik dan sangat dianjurkan. Kemudian Anda mengambil setengah tumpukan, yaitu 4. Saat Anda mengambil chip keempat ambil chip di bawahnya (chip ke-5) dan geser sedikit kurang dari setengah jalan di atas tumpukan. Kemudian ketika Anda membawa tumpukan 4 chip lainnya ke kanan membanting chip poker yang menggantung dari tumpukan masih di atas meja.

Chip akan membalik ke tumpukan 4 chip yang baru saja Anda banting. Ini akan membutuhkan beberapa saat untuk berlatih untuk mengembangkan seberapa keras Anda harus memukulnya. Ini juga tergantung pada berapa banyak chip yang Anda miliki, jika Anda menggunakan lebih dari 8 chip poker total.

  • Chip Bounce

Trik ini adalah tempat Anda memantulkan sebuah chip dari kain dan ke tumpukan Anda. Ini kurang tentang teknik dan lebih banyak tentang latihan. Yang terbaik adalah terus berlatih menjatuhkan chip dan membiarkannya jatuh dan merasakan jumlah dan arah bouncing. Kuncinya adalah sudut di mana ia menyentuh tabel. Sudut harus sangat kecil dan ketelitian estimasi yang halus akan menghasilkan kegagalan.

  • Chip Snap

Trik chip mudah alternatif adalah snap chip poker. Trik chip ini adalah salah satu trik paling mudah untuk dikuasai mengingat fakta bahwa ini adalah trik sederhana untuk dilakukan dan dapat mengalihkan fokus lawan Anda. Yang sedang berkata, seseorang harus sampai batas tertentu membuat chip keras untuk mengalihkan perhatian lawan Anda tetapi jangan biasakan karena pemain lain bisa kesal.

Untuk mempelajari trik ini, cukup letakkan dua chip di telapak tangan Anda dan letakkan ibu jari Anda di atas chip paling atas. Gunakan ibu jari Anda untuk menggeser chip paling atas ke jari-jari Anda sehingga chip-chip itu terletak bersebelahan. Sekarang lepaskan ibu jari Anda dan tutup tangan Anda sehingga mengembalikan chip ke posisi semula. Dengan melakukan ini dengan cepat dan dengan tekanan yang diberikan Anda akan mendapatkan snap keras.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos yang Jarang Berhembus Tentang Omaha Poker online

Salah satu mitos utama adalah bahwa Omaha adalah permainan yang rumit !! Sebagian besar permainan poker memiliki beragam tingkat komplikasi. Tetapi jika Anda membandingkan Texas Hold'em Poker dan Omaha yang terakhir adalah permainan sederhana. Sebagian besar permainan Omaha akan memungkinkan Anda belajar bermain poker dan beberapa tangan sebelum gagal. Hanya ada dua hingga tiga pemain melawan pot. Semua tangan Omaha memiliki banyak cara untuk terhubung ke kegagalan. · Mitos lain adalah bahwa tangan-tangan pemula Omaha saling berdekatan dalam hal yang penting Ini adalah salah satu mitos paling konyol yang berkaitan dengan permainan Omaha. Mitos ini berasal dari bangunan bahwa tangan-tangan di Omaha memiliki hubungan mendikte seperti halnya dua ace mengatur aturan poker Texas.  Pemain seharusnya mempertahankan kebutaannya terhadap kenaikan gaji jika Anda memiliki tangan yang marjinal juga. Pemain mendapatkan bagian pot yang tepat ketika mereka melakukan itu.